Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI)

Tersimpan di:
Main Author: Alexander, Nicolas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/25317/1/14%2003%2021340%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/2/14%2003%2021340%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/3/14%2003%2021340%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/4/14%2003%2021340%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/5/14%2003%2021340%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/6/14%2003%2021340%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/25317/1/14%2003%2021340%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/2/14%2003%2021340%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/3/14%2003%2021340%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/4/14%2003%2021340%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/5/14%2003%2021340%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/6/14%2003%2021340%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Dengan Citra Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi di Purwokerto)
    oleh: HANANDITIAWAN, RILO
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: Wijaya, Nafira Toma
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen parfum merek AXE di Yogyakarta)
    oleh: Hendro, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen pengguna Sepeda motor Yamaha N MAX)
    oleh: Istanto, Albert Kurniawan
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NAMA MEREK, KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SMARTPHONE XIAOMI
    oleh: Tarihoran, Aldo Mulyaguna
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...