PENGARUH KOMUNIKASI MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE XIAOMI)
Main Author: | Alexander, Nicolas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/25317/1/14%2003%2021340%200.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/2/14%2003%2021340%201.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/3/14%2003%2021340%202.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/4/14%2003%2021340%203.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/5/14%2003%2021340%204.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/6/14%2003%2021340%205.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25317/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Komunkasi Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merekpengguna smartphone Xiaomi Masyarakat Yogyakarta. Penelitan ini mengambil responden, yaitu pelanggan di wilayah Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan smartphone Samsung. Jumlah responden yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner diberikan secara online kepada responden. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa komunikasi merek dan citra merek memiliki pengaruh langsung positif yang signifikan terhadap kepercayaan merek dan komunikasi merek memiliki pengaruh positif yang signifikan dengan citra merek.