PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SEPATU MEREK VANS

Main Author: Putriana, Agustina Eka Lusi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/23860/1/16%2003%20227211.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/23860/2/16%2003%20227212.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/23860/3/16%2003%20227213.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/23860/4/16%2003%20227214.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/23860/
Daftar Isi:
  • enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 211 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan menggunakan media onlineI melalui google form. Alat analisisi yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari analisis regresi linier berganda yang dilakukan menunjukkan bahwa asosiasi merek, loyaltias merek, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek sepatu merek Vans di kalangan mahasiswa Yogyakarta