Evaluasi Program Sosialisasi Budaya Perusahaan Dalam Upaya Meningkatkan Motivasi Kerja Pilot dan Awak Kabin Perusahaan Penerbangan (Kasus: Sosialisasi Budaya Perusahaan FLY-Hi PT. Garuda Indonesia)
Main Author: | YAKTI, KLEOPAS DANANG BINTORO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/2312/1/0KOM02968.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2312/2/1KOM02968.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2312/3/2KOM02968.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2312/4/3KOM02968.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2312/5/4KOM02968.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2312/ |
Daftar Isi:
- Budaya Perusahaan dewasa ini menjadi suatu hal yang menarik untuk dipelajari. Sebagai salah satu program perusahaan yang menjadikan sebuah identitas bagi perusahaan sebagai institusi dan menjadikan identitas bagi para anggota perusahaan yang bekerja di dalamnya. Selain itu sebagai suatu kiblat atau arah dari perusahaan demi meningkatkan kinerja perusahaan dan mencapai tujuan. PT. Garuda Indonesia memiliki program sosialisasi budaya perusahaan yang dinamakan FLY-Hi. FLY-Hi merupakan kesatuan dari 5 corporate values seperti Efficient & effective, Loyalty, Customer Centricity, Honesty & Openness, dan Integrity. Melalui penulisan karya ilmiah ini, penulis mencoba untuk meneliti dan mengevaluasi program FLY-Hi sebagai budaya perusahaan PT. Garuda Indonesia yang bergerak di industri penerbangan terlebih peranan sosialisasi budaya perusahaan ini dalam meningkatkan motivasi kerja para pilot dan awak kabin yang merupakan profesi core competency dan frontliners dari sebuah perusahaan penerbangan