FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN DAN E-LOYALTY TERHADAP E-WALLET OVO
Main Author: | Febianty, Dian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/22523/1/0322644%200.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/22523/2/0322644%201.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/22523/3/0322644%202.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/22523/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen dan E-Loyalty terhadap e-wallet OVO. OVO menjadi objek utama dalam penelitian ini dengan total responden yang dilibatkan sebanyak 275 responden. Kriteria pemilihan responden yang digunakan yaitu menggunakan aplikasi OVO dan telah menggunakan secara aktif minimal 6 bulan terakhir. Kuesioner disusun menggunakan google forms dan disebarkan melalui media sosial dengan menggunakan link yang tersambung kepada laman kuesioner online yang telah dibuat oleh penulis kepada 275 responden. Analisis data yang akan dilakukan oleh peneliti meliputi. Analisis karakteristik, statistik deskriptif, metode Patial Least Square (PLS), pengujian hipotesis.