PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta)
Main Author: | Isnawati, Novalita Claudia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/21602/1/EM022149.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/21602/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/21602/1/EM022149.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/21602/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |