PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta)
Main Author: | Isnawati, Novalita Claudia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/21602/1/EM022149.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/21602/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh social media instagram sebagai alat promositerhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta. Di era digital xiv saat ini, perusahaan sudah banyak menggunakan media sosial sebagai sarana dalam memasarkan produknya di bandingkan dengan menggunakan pemasaran yang tradisonal. Menggunakan pemasaran lewat media sosial di percaya lebih efektif dan efisien di bandingkan dengan metode pemasaran yang menggunakan media sosial sebagai alat pemasarannya harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menyukai dan membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh social media instagram sebagai alat promosi terhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mereka yang sudah membeli starbucks coffe lebih dari satu kali. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner.