PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Durasi Menonton Televisi, Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak Terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk dan Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Teh Celup Sariwangi dengan Tema “Mari Ngeteh, Mari Bicara” Episode “Berbagi Inspirasi” di Kalangan Ibu Rumah Tangga Kampung Paten Jurang, Magelang)
Main Author: | WIKANINGTYAS, MARIA RATNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/1/0KOM02817.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1907/2/1KOM02817.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1907/3/2KOM02817.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1907/4/3KOM02817.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1907/5/4KOM02817.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1907/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/1/0KOM02817.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/1907/2/1KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/3/2KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/4/3KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/5/4KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |