PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Durasi Menonton Televisi, Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak Terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk dan Pengaruh Kelompok Referensi Terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Teh Celup Sariwangi dengan Tema “Mari Ngeteh, Mari Bicara” Episode “Berbagi Inspirasi” di Kalangan Ibu Rumah Tangga Kampung Paten Jurang, Magelang)

Main Author: WIKANINGTYAS, MARIA RATNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/1907/1/0KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/2/1KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/3/2KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/4/3KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/5/4KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/1907/1/0KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/2/1KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/3/2KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/4/3KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/5/4KOM02817.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1907/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.