PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PREFRENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada niat pembelian konsumen pada merek Samsung)
Main Author: | Adriani, Venlie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/14717/1/EM20005.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/14717/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/14717/1/EM20005.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/14717/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |