Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Laporan Kuliah Kerja Lapangan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Laporan Kuliah Kerja Lapangan Aktivitas Komunikasi Pemasaran Grand Taruma (PT Agung Podomoro Land Tbk) Karawang dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan

Tersimpan di:
Main Author: Varani, Rosalia Harlina
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Terbitan: UAJY , 2017
Subjects:
Advertising
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/13000/1/09KKL04485.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/13000/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT. PESONA GERBANG KARAWANG SUBSIDIARY AGUNG PODOMORO LAND (PERUMAHAN GRAND TARUMA)
    oleh: Mutiarasari, Amira
    Terbitan: (2013)
  • Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Unit Usaha Aqiqah Pada Laz Nurul Hayat Medan (Pendekatan Analisis SWOT)
    oleh: Sanjaya, Rendy Septi
    Terbitan: (2017)
  • AKTIVITAS KOMUNIKASI PETUGAS FRONT DESK DALAM MELAYANI KONSUMEN(Studi pada Front Desk Kantor Pemasaran PT. Indotruck Utama Surabaya)
    oleh: NOORMAWATI, AFRIDA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGEMBANGAN MENU A’LA CARTE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI HOTEL GRAND SERELA SETIABUDHI BANDUNG
    oleh: Rahayu, Siti Sri
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pabrik Genteng PT X
    oleh: Soecahya, Bieng
    Terbitan: (1997)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...