Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

Main Author: Pratama, Hendra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/12095/1/MM024830.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/3/MM024831.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/2/MM024832.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/4/MM024833.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/5/MM024834.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/6/MM024835.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/12095/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek smartphone Samsung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 260 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini didapatkan citra merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen memediasi konglementer pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.