Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ASOSIASI MEREK HONDA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ASOSIASI MEREK HONDA JAZZ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ PADA ANGGOTA JAZZ FIT CLUB REGIONAL YOGYAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Christantyo, Bernandus Bobby
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
Komunikasi
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/10130/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ (STUDI KASUS PADA JAZZ FIT CLUB JAKARTA SELATAN)
    oleh: PATRA DIMAS KUNTO WIBISONO, et al.
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz (studi kasus pada penjualan mobil honda jazz di kudus jaya jaya)
    oleh: WIBOWO, DIKA MARIYO
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pelaksanaan Personal Selling Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Honda Jazz Di CV. Honda Pasteur Bandung
    oleh: Karter, Niko
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DI KOTA SEMARANG
    oleh: Dedy Risman, 10.05.51.0031
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz
    oleh: Suhendri

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...