STUDI DESKRIPTIF BRAND IMAGE MINYAK GORENG BIMOLI, FILMA, TROPICAL, SANIA DAN KUNCI MAS DI SURABAYA

Main Author: Tionardi, Cecilia Natasya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Surabaya , 2013
Online Access: http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/355
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/355/222
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand image minyak goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania dan Kunci Mas di Surabaya. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan rata-rata, diagram batang dan deviasi standar. Hasil pengolahan data ini akan menunjukkan gambaran dari minyak goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania dan Kunci Mas di Surabaya berdasarkan persepsi pelanggan. Minyak goreng Tropical memiliki brand image yang paling baik, diikuti minyak goreng Kunci Mas, minyak goreng Bimoli, minyak goreng Filma dan minyak goreng Sania. Elemen strength of brand association pada minyak goreng Bimoli  memiliki nilai rata-rata paling tinggi. Elemen strength of brand association dan favorability of brand association pada  minyak goreng Filma memiliki nilai rata-rata yang sama. Pada minyak goreng Tropical dan Kunci Mas, elemen uniqueness of brand association memiliki nilai rata-rata tertinggi. Elemen favorability of brand association memiliki nilai rata-rata tertinggi pada minyak goreng Sania.