Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengunjung Sarana Hiburan Karaoke Keluarga di Surabaya

Main Author: HARTONO, JESSICA
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/9291/1/M_5213_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230198
http://repository.ubaya.ac.id/9291/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan perilaku konsumen pengunjung sarana hiburan Karaoke Keluarga di Surabaya. Mengingat banyaknya sarana hiburan Karaoke Keluarga yang bermunculan di tengah aktivitas masyarakat yang padat dan yang menginginkan hiburan. Jenis penelitian yang digunakan adalah riset deskriptif dengan menggunakan 9 elemen perilaku konsumen yang meliputi : Who is the buyer, What they buy, Who is influences in the buying, Why they buy, When they buy, Where they buy, How they know about the product, How often they buy, How they evaluate it after purchase. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden yang berkunjung di Karaoke Keluarga dalam enam bulan terakhir dan untuk menjawab masalah penelitian maka metode pengolahan data yang digunakan adalah tabel frekuensi, persentase diagram pie, dan tabulasi silang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling.