Kajian Model Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan dengan Aplikasi Structural Equation Modeling serta Upaya Peningkatan Kualitas Layanan di Fitness Centre
Main Authors: | Sari, Yenny, Surjani, Rosita Meitha , Tang, Rita |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Surabaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/8932/1/Kajian%20Model%20Kualitas_Abstrak_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/8932/2/Kajian%20Model%20Kualitas_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/8932/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/8932/1/Kajian%20Model%20Kualitas_Abstrak_2013.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/8932/2/Kajian%20Model%20Kualitas_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/8932/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |