Kajian Model Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan dengan Aplikasi Structural Equation Modeling serta Upaya Peningkatan Kualitas Layanan di Fitness Centre

Main Authors: Sari, Yenny, Surjani, Rosita Meitha , Tang, Rita
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Surabaya , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/8932/1/Kajian%20Model%20Kualitas_Abstrak_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/8932/2/Kajian%20Model%20Kualitas_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/8932/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/8932/1/Kajian%20Model%20Kualitas_Abstrak_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/8932/2/Kajian%20Model%20Kualitas_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/8932/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.