ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND EQUITY DAN CUSTOMER EQUITY PADA MEREK OLI TOP ONE DI TUBAN
Main Authors: | lndrajaya, Ronald Louis , Samudro, Bambang Tjitro, ., Anantasari |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/654/1/Indrajaya_Analisis%20Faktor_Abstracts_2008.pdf http://repository.ubaya.ac.id/654/16/Indrajaya_Analisis%20Faktor_2008.pdf http://repository.ubaya.ac.id/654/3/Indrajaya_Analisis%20Faktor_References_2008.pdf http://repository.ubaya.ac.id/654/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/654/1/Indrajaya_Analisis%20Faktor_Abstracts_2008.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/654/16/Indrajaya_Analisis%20Faktor_2008.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/654/3/Indrajaya_Analisis%20Faktor_References_2008.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/654/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |