KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DI BANK JATIM CABANG UTAMA SURABAYA

Main Author: Purnomolastu, Norbertus
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Surabaya , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/5282/1/Kualitas%20Layanan_Abstrak_2001.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5282/2/Kualitas%20Layanan_2001.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5282/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/5282/1/Kualitas%20Layanan_Abstrak_2001.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5282/2/Kualitas%20Layanan_2001.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5282/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.