KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DI BANK JATIM CABANG UTAMA SURABAYA
Main Author: | Purnomolastu, Norbertus |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Surabaya
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/5282/1/Kualitas%20Layanan_Abstrak_2001.pdf http://repository.ubaya.ac.id/5282/2/Kualitas%20Layanan_2001.pdf http://repository.ubaya.ac.id/5282/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/5282/1/Kualitas%20Layanan_Abstrak_2001.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/5282/2/Kualitas%20Layanan_2001.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5282/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |