Pengaruh Celebrity Erdorser dan Brand Image Terhadap Intention To Buy pada Produk Scarlett Whitening (studi Kasus pada Followers Rachel Ennya)

Main Author: Marlini, Marlini
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2023
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/43749/
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266954
Daftar Isi:
  • Produk Scarlett Whitening merupakan salah satu produk kecantinkan terkenal pada saat ini, produk ini pernah di review oleh Rachel Vennya yang merupakan salah satu artis tanah air yang memiliki jutaan pengikut pada media sosial milik dia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap intention to buy pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ini dilakukan pada pengikut Rachel Vennya yang memiliki media sosial. Metode Purposive Sampling digunakan dalam penelitian ini, sampel dikumpulkan berjumlah 400 responden menggunakan rumus slovin dalam penentuan sampelnya. Hasil menunjukkan bahwa celebrity endorser dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to buy pada produk Scarlett Whitening dengan nilai alpha = 5