Peningkatan Kualitas Layanan dengan Pendekatan Servqual, Kano, dan Qfd Serta Perancangan Perbaikan Strategi Pemasaran di Ayam Bakar Pak ?EUR~d?EUR(TM) Sidoarjo
Main Author: | Prasetya, Danny |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/42724/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266177 |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/42724/http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/266177
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |