Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty pada Industri Fast Fashion Efek Mediasi Brand Consciousness dan Value Consciousness

Main Author: Soesanto, Jordy Christian
Format: Thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/42649/
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265982
Daftar Isi:
  • Media sosial telah menjadi sarana penting untuk acara pemasaran online. Media ini digunakan untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan konsumen. Sementara banyak penelitian sebelumnya yang telah meneliti media sosial, namun hanya sedikit yang menjelaskan efek dari social media marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak perceived social media marketing activity terhadap brand loyalty, value consciousness, dan brand consciousness. Untuk menguji secara empiris efek dari kegiatan pemasaran media sosial, penelitian ini melakukan survei online pada pengguna media sosial kemudian SEM dengan AMOS 26 digunakan untuk mengestimasi hubungan variabel dalam model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived social media marketing activities berpengaruh negatif terhadap brand loyalty.