Pengaruh Dinex Service Quality Dimension Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention pada Restoran Arumanis Surabaya
Main Author: | Atmanegara, Agus Haryanto |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/42158/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/265213 |
Daftar Isi:
- Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh DINEX service quality terhadap customers satisfaction dan behavioral intentions pada restoran Arumanis di Surabaya. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah restoran Arumanis yang berada di Kota Surabaya, Jawa Timur. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan structural equation model (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22 for windows. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner. Responden penelitian ini berjumlah sebanyak 192 responden yang pernah mengunjungi restoran Arumanis dalam 2 tahun terakhir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara food quality, food healthfulness terhadap satisfaction dan satisfaction terhadap behavioral intention pada restoran Arumanis. Sedangkan service quality, atmosphere dan social connectedness tidak berpengaruh terhadap satisfaction pada restoran Arumanis.