Pengaruh Firm Generated Content, Brand Loyalty, Brand Awareness, Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Akun Instagram Produk Kopi Kapal Api di Sidoarjo

Main Author: Bahalwan, Aldhi Nurman
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/41550/
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264223
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh firm generated content, brand loyalty, brand awareness, electronic word of mouth terhadap purchase intention terhadap akun instagram produk kopi Kapal Api di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan causal research dengan pendekatan kuantitatif dan data kuesioner sejumlah 255 responden teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability, untuk menaganalisis penelitian tersebut mengunakan SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan Software SPSS versi 25 dan AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan firm generated content terhadap brand awareness brand loyalty, brand loyaty, firm generated content terhadap electonic word of mouth, firm generated content,brand loyalty,brand awareness terhadap purchase intention bepengaruh positif dan signifikan sedangkan brand awareness terhadap electonic word of mouth dan electonic word of mouth terhadap purchase intention bepengaruh negatif dan tidak signifikan.