Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust pada Restoran Chamas Brazilian Churrascaria

Main Author: Puspitasari, Dian Ayu
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/41508/
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264120
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust Pada Restoran dan Bar Chamas Brazilian Churrascaria di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 250 responden yang digunakan dalam pengambilan sampel. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software SPSS dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Suasana, Pelanggan Lainnya, dan Nilai/Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Reputasi Restoran, dan Kecenderungan Mencari Variasi berpengaruh signifikan terhadap Kunjungan Kembali, Kepercayaan memediasi secara signifikan pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Reputasi Restoran terhadap Kunjungan Kembali pada restoran dan bar Chamas Brazilian Churrascaria di Surabaya