Pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap Minat Beli Online Shop Zalora di Surabaya
Main Author: | Harsari, Dara Genvil Aldania |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/40593/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262817 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap minat beli Online Shop pada konsumen Zalora di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah basic research dengan metode kuantitatif menggunakan Structural Equation Model (SEM). Data penelitian diolah dan dianalisis menggunakan software SPSS dan AMOS 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebesar 200 responden dengan usia lebih dari 18 tahun yang pernah berbelanja online menggunakan komputer, melakukan pembelian melalui web Zalora dalam 1 tahun terakhir yang berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa trust in online shoping, convenience of online shopping, customer service offered by online shopping, attitude toward online shopping, subjective norm memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intention to shop online pada konsumen Zalora di Surabaya.