Tingkat Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan Selama masa Pandemi covid-19 pada pembelian Barang Brended Sisa Ekspor di E-commerce (dengan Pendekatan Model Delone dan Mclean)
Main Author: | Ernita, Delma Auli |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/40300/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/262123 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini mengetahui bagaimana pengaruh dari tingkat penggunaan dan kepuasan pelanggang pengguna E-commerce pada pembelian barang branded sisa ekspor dengan pendekatan model Delone dan Mclean. Tujuan dari penelitian ini mengetahui apakah kualitas informasi, system, penggunaan layanan dan manfaat bersih berpengaruh signifikan terhadap penggunaan E-commerce selama masa pandemi. Dalam metode penelitian ini metode yang digunakan adalah kuantitatif dimana data dikumpulkan oleh peneliti melalui survei secara langsung menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling dengan jumlah responeden 120 orang. Serta pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada Google form kepada para pengguna yang sering berbelanja online melalui E-commerce selama masa pandemi. Dengan hasil penelitian yang menunjukan dimana pengaruh tingkat penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan E-commerce selama berbelanja online di masa pandemi.