Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Price terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Cepat Saji Pizza Hut Surabaya

Main Author: Wong, Jerry
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/40116/
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/261870
Daftar Isi:
  • Skripsi ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap customer satisfaction pada restoran cepat saji Pizza Hut Surabaya. Objek yang digunakan pada skripsi ini adalah Restoran cepat saji Pizza Hut di Surabaya. Pengolahan data diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 22 for windows. Dalam penelitian menggunakan data primer, data diperoleh dari menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Banyaknya responden yang digunakan pada penelitian sebanyak 221 responden yang pernah makan langsung di restoran Pizza Hut Surabaya dalam waktu 7-8 bulan terakhir. Penelitian menggunakan teknik pengambilan sampel dengan teknik Non-Probability dengan Quota Sampling. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan signifikan positif antara Price terhadap Customer Satisfaction, Location and Environment terhadap Customer Satisfaction, dan hubungan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Sedangkan hubungan Food Quality terhadap Customer Satisfaction, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction berpengaruh tidak positif signifikan pada restoran cepat saji Pizza Hut Surabaya