Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink
Main Author: | Andrea, Sheilla |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/38925/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/260105 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, perceived value, dan brand image terhadap customer loyalty maskapai penerbangan Citilink. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS 24 dan AMOS 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan tipe purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner serta telah memenuhi karateristik populasi yang telah ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty, sedangkan perceived value dan brand image berpengaruh positif terhadap customer loyalty.