Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo)
Main Author: | Deffi, Shinta |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/38466/1/SP_2132_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259274 http://repository.ubaya.ac.id/38466/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/38466/1/SP_2132_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259274
http://repository.ubaya.ac.id/38466/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |