Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Juanda Sidoarjo)

Main Author: Deffi, Shinta
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/38466/1/SP_2132_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259274
http://repository.ubaya.ac.id/38466/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan perbankan terhadap kepuasan pelanggan yang meliputi reliabilitas, responsive, kepastian jaminan, empati, dan nyata pada Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan pelanggan dari Bank Syariah Mandiri. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah yang aktif menggunakan tabungan Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalan analisis regresi. Hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa : Kualitas Layanan pada Bank Syariah Mandiri memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.