Laporan Kerja Lapangan Penerapan Service Recovery Dalam Mengatasi Service Failure Pada Front Office Department The Alana Hotel Surabaya
Main Author: | Herliem, Justin |
---|---|
Format: | Monograph PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/38423/1/LKLM_129_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257054 http://repository.ubaya.ac.id/38423/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/38423/1/LKLM_129_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257054
http://repository.ubaya.ac.id/38423/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |