PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA MESIN ATM DENGAN MEMPERHATIKAN ASPEK HCI (HUMAN COMPUTER INTERACTION)
Main Authors: | Laurendho, Mikky Ferdhian, Meitha, Rosita, Pawitra, Theresia |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/383/1/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_Abstract_2006.pdf http://repository.ubaya.ac.id/383/2/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_2006.pdf http://repository.ubaya.ac.id/383/3/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_References_2006.pdf http://repository.ubaya.ac.id/383/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/383/1/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_Abstract_2006.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/383/2/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_2006.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/383/3/Laurendho_Perbaikan%20Kualitas%20Layanan_References_2006.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/383/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |