Pengaruh Perceived Control, Service Convenience, Customer Service terhadap Swift Guanxi dan Repurchase Intention pada Pengguna Shopee di Surabaya

Main Author: Purnomo, Glori Sarah
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/38316/1/M_6400_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259242
http://repository.ubaya.ac.id/38316/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahas tentang hubungan pelanggan dengan penjual yang dapat memunculkan repurchase intention. Dimana penelitian ini membawa wawasan baru untuk memahami lebih dalam mengenai repurchase intention. Objek yang dipilih dalam mengukur repurchase intention adalah pengguna platform Shopee di Surabaya. Jenis . Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Analisis dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan kemudian diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25 for windows dan juga AMOS versi 22.0 for windows yang digunakan untuk pengujian Measurement Model (Outer Model) dan Structural Model (Inner Model). Penelitian ini merupakan studi kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 150 individu. Metodologi yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah SPSS versi 24 dan AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan customer serice memiliki pengaruh terhadap swift guanxi, dan swift guanxi memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Namun percived control tidak memiliki pengaruh terhadap swift guanxi, dan service convenience tidak memiliki pengaruh terhadap repurchase intention.