Pengaruh Dimensi Service Quality (Tangible, Reliability, Assurance, Responsiveness, dan Emphaty) pada Customer Service Bank BCA KCU Darmo Surabaya terhadap Persepsi Nasabah
Main Author: | Ayuwandani, Yosinta |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/37663/1/SP_2091_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257725 http://repository.ubaya.ac.id/37663/ |
Daftar Isi:
- Pada era serba digital ini, banyak fasilitas berteknologi maju yang bermunculan dari dunia perbankan, salah satunya adalah fasilitas mobile banking. Mobile banking sendiri memungkinkan para nasabah melakukan semua kegiatan transaksi melalui smartphone pribadi nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat dan risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking. Responden berasal dari kalangan mahasiswa dan karyawan yang ada di Surabaya dan sudah menggunakan layanan mobile banking Bank BCA. Pengujian data pada penelitian ini menggunakan program SPSS 25.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking Bank BCA.