Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Teh Pucuk Harum di Surabaya

Main Author: ., Wandi
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/37428/1/M_6332_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257387
http://repository.ubaya.ac.id/37428/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh perceived quality, brand awareness, brand loyalty, dan overal brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Karakteristik responden dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Pucuk Harum 4 kali dalam 3 bulan terakhir. Berdomisili di Surabaya dengan pendidikan minimal SMA. Penelitian ini menemukan bahwa perceived quality berpengaruh positit signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty berpengaruh positif signifikan terhadap overall brand equity Teh Pucuk Harum di Surabaya.