Pengaruh Perceived Waiting Time dan Satisfaction with Waiting Environment terhadap Waiting Time Satisfaction dan Service Satisfaction Restoran Sushi Tei Cabang Tunjungan Plaza Surabaya

Main Author: Triadhy, Yusuf
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/37363/1/M_6309_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256970
http://repository.ubaya.ac.id/37363/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived waiting time dan satisfaction with waiting enviroment terhadap service satisfaction pada restoran Sushi Tei Cabang Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square program software SmartPLS versi 2.0. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Sampel dari penelitian menggunakan non-probability sampling, karakteristik populasi adalah konsumen yang pernah melakukan proses transaksi di restoran Sushi Tei cabang Tunjungan Plaza Surabaya selama 6 bulan terakhir dan memiliki umur minimal 17 tahun yang melakukan transaksi dan mengkonsumsi langsung di tempat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan dari perceived waiting time terhadap waiting time satisfaction, satisfaction with waiting enviroment terhadap waiting time satisfaction, waiting time satisfaction terhadap service satisfaction, dan adanya hubungan positif dan tidak signifikan dari perceived waiting time terhadap service satisfaction dan satisfaction with waiting environment terhadap service satisfaction di restoran Sushi Tei cabang Tunjungan Plaza Surabaya.