Pengaruh Quality terhadap Restaurant Image, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions pada Enam Tiga Resto di Kota Malang
Main Author: | Susanto, Joifanita Putri |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/37361/1/M_6318_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257229 http://repository.ubaya.ac.id/37361/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari quality of physical environment, food quality, dan service quality terhadap restaurant image, customer perceived value, customer satisfaction dan behavioral intentions pada Enam Tiga Resto di kota Malang. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis dari penelitian ini adalah penelitian kasual. Variabel yang digunakan adalah quality of physical environment, food quality, service quality, restaurant image, customer perceived value, customer satisfaction dan behavioral intentions. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan SPSS 25.0 for Windows dan AMOS versi 22. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berkunjung dan menikmati makanan di Enam Tiga Resto di kota Malang dalam 1 bulan terakhir, berusia minimal 18 tahun, dan minimal pendidikan terakhir responden adalah SMA. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 175 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa food quality mempunyai pengaruh yang cukup dominan pada variabel restaurant image serta customer satisfaction yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intentions.