Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Merek H and M di Surabaya
Main Author: | Amirah, Nada Rifdah |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/37340/1/M_6303_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256901 http://repository.ubaya.ac.id/37340/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh perceived quality, brand awareness,dan brand loyalty terhadap overall brand Equity merek h&m di surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif perceived quality terhadap brand loyalty, pengaruh positif brand awareness terhadap brand loyalty, dan pengaruh positif brand loyalty terhadap overall brand Equity.