Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty terhadap Overall Brand Equity Merek H and M di Surabaya

Main Author: Amirah, Nada Rifdah
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/37340/1/M_6303_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256901
http://repository.ubaya.ac.id/37340/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalis pengaruh perceived quality, brand awareness,dan brand loyalty terhadap overall brand Equity merek h&m di surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif perceived quality terhadap brand loyalty, pengaruh positif brand awareness terhadap brand loyalty, dan pengaruh positif brand loyalty terhadap overall brand Equity.