Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio terhadap Customer Satisfaction pada Restaurant Cepat Saji Burger King di Surabaya

Main Author: Jannah, Nurul Roudhotun
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/37332/1/M_6313_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256989
http://repository.ubaya.ac.id/37332/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuaan untuk menganalisi dan mengetahui Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intention di Burger King Surabaya. Sebanyak 154 responden dalam penelitian ini yang telah diambil sampelnya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah makan di Burger King. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah menggunakan software SPSS versi 24.0 for Windows serta Amos versi 22.0 for windows untuk pengujian model pengukuran dan model struktural. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hipotesis terdukung dan signifikan. Adapun hipotesis tersebut Customer Satisfaction dengan Behavioral Intention, Service Quality dengan Customer Satisfaction, Food Quality dengan Customer Satisfaction dan Price Value Ratio dengan Customer Satisfaction.