Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Surabaya
Main Author: | Rohmah, Azizah Nur |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/36953/1/SP_2060_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256900 http://repository.ubaya.ac.id/36953/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/36953/1/SP_2060_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256900
http://repository.ubaya.ac.id/36953/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |