Pengaruh Kualitas Produk Tabungan dan Kualitas Layanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah BRI di Surabaya

Main Author: Rohmah, Azizah Nur
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/36953/1/SP_2060_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/256900
http://repository.ubaya.ac.id/36953/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk tabungan terhadap kepuasan nasabah; (2) pengaruh kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah; (3) pengaruh kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank terhadap kepuasan nasabah. Sampel yang diambil sebanyak 85 responden nasabah BRI di Surabaya menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner online dan teknik analisis data menggunakan SPSS 25.00. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk tabungan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas layanan bank berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah; (3) kualitas produk tabungan dan kualitas layanan bank berpengaruh posisif terhadap kepuasan nasabah.