Personal Selling pada PT Tiga Permata di Sidoarjo
Main Author: | Liwanto, Heni Anatasya |
---|---|
Format: | Monograph PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/36883/1/LKLM_132_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/257061 http://repository.ubaya.ac.id/36883/ |
Daftar Isi:
- PT Tiga Permata merupakan salah satu perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang logistik dan transportasi. PT Tiga Permata mulai berdiri sejak tahun 2009 dengan nama PT Tiga permata Logistik, kemudian pada tahun 2012 juga didirikan PT Tiga Permata Ekspres sebagai sarana PT Tiga Permata Logistik dalam mendistribusikan barang- barang. PT Tiga Permata menawarkan layanan jasa bagi perusahaan- perusahaan maupun konsumen individu untuk menyimpan barang-barang sekaligus pengelolaan gudang dan perawatan barang. Selain itu, PT Tiga permata juga menawarkan layanan jasa pendistribusian barang ke berbagai tujuan. Di dalam melakukan aktivitas personal selling, pada departemen marketing PT Tiga Permata menerapkan tahap-tahap personal selling, yaitu: Prospecting, Preapproach, Approach, Presentation and Demonstration, Handling Objection, Closing the Sale, dan Follow up and maintenance. Laporan Kerja Lapangan Personal Selling pada PT Tiga Permata di Surabaya ini, peserta magang sebagai sales marketing mengkaitkan pengalaman praktik kerja lapangan yang telah dijalani selama 245 jam kerja dikaitkan dengan teori personal selling. Pengamatan dan pengalaman selama melakukan kerja lapangan akan digunakan untuk membahas mengenai peran personal selling dalam meningkatkan penjualan pada PT Tiga Permata di Surabaya.