Pengaruh Social Media Marketing Activities (Instagram) dalam Menciptakan Brand Loyalty pada Produk Fashion di Surabaya

Main Author: Cahayo, Christopher Celestis
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/36167/1/M_6177_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252527
http://repository.ubaya.ac.id/36167/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhfaktor dimensi social media marketingyaitu WOM, Customization, Trendiness, Interaction, danEntertaiment, serta variabel mediasi yaitu brand consciousnessdan value consciousness terhadap brand loyalty pada pengguna media sosial Instagram pada produkfashiondi Surabaya.Pengolahan data penelitian ini menggunakanprogramStatistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan IBM-AMOS 22 Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling.160responden diambil daripengguna media sosial Instagram pada produk fashiondi Surabaya.Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabelbrand consciousness danvalue consciousnessberpengaruh postif dan signifikan serta menjadi mediasi parsial terhadap brand loyaltypada pengguna media sosial Instagram pada produk fashiondi Surabaya.