Perbedaan Tingkat Kepuasan Konsumen Clarins Sogo Plasa Tunjungan Ditinjau Dari Gaya Hidup

Main Author: Junita, Lingga
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Psikologi Ubaya , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/35737/1/IN_758_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148585
http://repository.ubaya.ac.id/35737/
Daftar Isi:
  • Dengan banyaknya merek kosmetika import yang ada sekarang, maka masyarakat akan lebih sulit untuk menentukan pilihan. Salah satu merek kosmetika import adalah Clarins. Layanan memuaskan yang diberikan Clarins merupakan salah satu aspek untuk menentukan pilihan. Akan tetapi dalam kenyataannya, layanan yang diberikan Clarins tidak selalu dapat memuaskan setiap konsumennya. Sejumlah konsumen merasa kurang puas akan pelayanan yang diberikan Clarins. Dalam menentukan tingkat kepuasan, dapat ditinjau dari gaya hidup. Peneliti mencoba meneliti apakah terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen Clarins SOGO Department Store Piasa Tunjungan 4 ditinjau dari masing-masing gaya hidup.