Analisa Gaya Hidup Konsumen Beuty Centre

Main Author: Rosmeylia, Anna
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Psikologi Ubaya , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/35641/1/IN_790_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148580
http://repository.ubaya.ac.id/35641/
Daftar Isi:
  • Pada masyarakat tradisional, pola dan aktivitas perawatan kecantikan berbeda dengan pada masa sebelum tahun 1980-an, aktivitas perawatan kecantikan dan kebugaran merupakan aktivitas yang hampir dapat dikatakan sebagai rutinitas bagi perempuan kelas atas atau keluarga kaya dan bangsawan. Setiadi (2003), menjelaskan bahwa hasil penelitian tentang beberapa perubahan gaya hidup konsumen yang telah terjadi di Indonesia, khususnya kota­ kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Medan, juga sebagian besar hotel-hotel yang menyediakan fasilitas pelayanan perawatan kecantikan dan kebugaran (beauty centre) adalah ; perubahan peran pembelian wanita dari ke pria akibat gaya hidup