Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata Kuliner Bandung

Main Author: Nugroho, Inad Wasa
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/35140/1/M_6224_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252973
http://repository.ubaya.ac.id/35140/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Value dan Place Food Image terhadap Behavioral Intention Wisata kuliner Bandung. Penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling dengan software SPSS 18.0 dan AMOS 22.0. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah berwisata kuliner di Bandung. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa experiental value yang meliputi customer return on invesment, service excellence, aesthetics, dan playfulness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap place food image dan place food image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention.