Pengaruh EWOM Pada Situs Jejaring Sosial Terhadap Brand Attitude dan Purchase intention Produk Kecantikan di Surabaya
Main Author: | Salim, Selena |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/34804/1/M_6230_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/253132 http://repository.ubaya.ac.id/34804/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelititan ini adalah untuk menguji pengaruh EWOM pada situs jejaring sosial terhadap brand attitude dan purchase intention produk kecantikan di Surabaya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling (SEM). Obyek penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk kecantikan yang menggunakan situs jejaring sosial minimal 7 jam dalam seminggu, berjumlah 210 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 2.3 untuk sistem operasi Windows dan Smart Pls versi 3.2.7 untuk sistem operasi Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh EWOM di situs jeajaring sosial terhadap purchase intention serta, brand attitude berpengaruh positif dan signifikan.