Pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada PT Matahari Department Store

Main Author: Delananda, Auliya
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/34692/1/M_6166_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252290
http://repository.ubaya.ac.id/34692/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada salah satu retail yang ada di Indonesia yaitu PT. Matahari Department Store. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu logistics service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty. Teknis analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS 18.0 for windows Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah berbelanja online di Matahari Department Store minimal 1 kali dalam setahun dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Logistics Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Matahari Department Store.