Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan pada Kalangan Remaja

Main Author: Zainuddin, Muhammad
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/34045/1/M_6107_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250510
http://repository.ubaya.ac.id/34045/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitianini adalah untuk menguji Theory Planned Behaviordan hubungan dengan Purchase Intentiondi Indonesia.Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 24 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan di penelitian ini adalah 282 responden. Data di olah menggunakan mean, deviasi standar danconfirmatory factor analysis. Penelitian menemukan bahwa Environmental Knowledge, mempengaruhi Attitude dan Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Environmental Concerndan Environmental Knowledgesecara signifikan mempengaruhi Purchase Intention .