Pengaruh Image, Perceived Value, Perceived Usefullness dan Perceived Easy of Use terhadap Passengers Satisfaction PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Surabaya

Main Author: Puspitasari, Gayatri
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/34041/1/M_6149_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250635
http://repository.ubaya.ac.id/34041/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra dan nilai terhadap kepuasan penumpang PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI SURABAYA. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian basic research yang termasuk dalam tipe penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang pernah menggunakan jasa layanan kereta api. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS dan AMOS untuk pengujian model Pengukuran dan Struktural. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa keempat hipotesis (image, perceived value, perceived usefullness, dan perceived easy of use) terdukung dan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan penumpang (passangers’ satisfaction).