Pengaruh E-Mass Customization pada Dimensi Consumers Perceived Value terhadap Satisfaction dan Loyalty Konsumen Wanita Tas Luxury Brands di Indonesia

Main Author: Soesilo, Gregorius Kevin
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/33930/1/M_6095_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250424
http://repository.ubaya.ac.id/33930/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi dari Consumer’s Perceived Value terhadap Satisfaction dan Loyalty konsumen wanita tas luxury brands di Indonesia. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan LISREL 8.70. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Data diperoleh secara online dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden wanita di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh utilitarian value dan self- expressive value yang memiliki dampak negatif dan tidak signifikan terhadap satisfaction konsumen tas luxury brands di Indonesia. Pengaruh Hedonic value, social value dan creative achievement value memiliki dampak positif dan signifikan terhadap satisfaction konsumen tas luxury brands di Indonesia serta pengaruh satisfaction terhadap loyalty konsumen tas luxury brands di Indonesia .